MYKO Gandeng UPTD Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Manajemen MYKO Hotel & Convention Center Makassar menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah di Meeting Room Jasper MYKO, Kamis (12/9) 

“Tujuan donor darah ini lebih kepada aksi kemanusiaan. Sekarang orang butuh banyak darah, jadi seolah-olah darah itu hal yang krusial banget. Orang yang nyumbang darah secara tidak  langsung bisa membantu kehidupan orang yang membutuhkan,” kata Manajer HR MYKO, Othnie. 

Kegiatan donor darah ini, kata Othnie, akan terus diusahakan oleh Manajemen MYKO untuk dilaksanakan secara rutin dan terus menerus.

“Pertama kalinya MYKO bikin acara donor darah seperti ini. Seiring waktu, diusahakan berjalan terus menerus agar jadi kegiatan rutin,” terang Othnie.

Hal itu, kata Othnie, lantaran pihaknya menyadari tanggung jawab moril manajemen hotel terhadap masyarakat.

“Kalau menurut saya itu kan memang bagian dari tanggung jawab sosialnya kita sebagai masyarakat. Kewajiban moril kita kepada sesama. MYKO ini kan juga jalan karena adanya masyarakat, jadi sudah menjadi tanggung jawab moril dari kami untuk berbuat kepada masyarakat,” pungkasnya.(terkini.id/Rajendra)