My Ztudio Manjakan Wanita Pecinta Olahraga

By Admin

nusakini.com--Zumba, Gym, Muaythai dan Lari sekarang menjadi olahraga yang paling di gemari oleh kalangan milenial. Ini terbukti dengan mulai banyaknya komunitas serta pusat kebugaran yang menyediakan berbagai fasilitas yang berhubungan dengan olahraga ini.

Salah satunya adalah My Ztudio Makassar yang terletak di jl Sungai Limboto no 50. Pusat kebugaran ini menyediakan fasilitas olahraga untuk gym, zumba serta muaythai ."Di sini semua instruktur harus bersertifikat. Khusus buat muaythai kita menghadirkan atlet nasional yang sudah pernah menjuarai berbagai kejuaraan nasional dan internasional. Contohnya Alamsyah yang pernah jadi pelatih disini, "ujar Elizabeth Mariana, owner My Ztudio.

Elizabeth juga memaparkan keunggulan lain dari My Ztudio" Karena tempat ini khusus perempuan jadi membuat para pelanggan merasa nyaman tidak harus bercampur dengan lelaki,"tambah  Elizaberth

Rencananya, My Ztudio akan menggelar kegiatan di mall GTC Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (9/12)."Kami akan menampilkan atlet muaythai dan zumba sekaligus menggalang donasi untuk amal," pungkas Elizabeth mengakhiri pembicaraan. (rajendra)