Munchen Tegaskan Tidak Berniat Lepas Lewandowski ke Madrid

By Admin

nusakini.com-- Direktur Teknis Bayern Munchen, Michael Reschke menegaskan, pihak klub  sama sekali tak memiliki niat untuk menjual  Robert Lewandowski ke Real Madrid.  

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada 2014. Pemain asli binaan akademi Legia Warsaw II itu sudah mengoleksi 67 gol dalam 100 penampilannya untuk Die Roten.

"Dia akan bermain untuk Bayern Munchen lagi musim depan. Sama sekali tak ada keraguan tentang itu," kata Reschke kepada Radio CRC.

Lewandowski tampil mengesankan sepanjang musim 2015-2016 bersama Bayern Munchen. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 30 gol dalam 32 laga Bundesliga. 

"Dia masih memiliki tiga tahun kontrak di sini dan kita semua tahu memiliki penyerang terbaik di dunia dalam skuat ini. Itulah mengapa tak ada kesempatan dia akan dijual," ucap Reschke.

Jumlah tersebut menjadikan Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Melihat hal tersebut, Real Madrid sempat dikabarkan siap mengamankan jasa Lewandowski pada musim panas ini. (v/ab)