Munafri Benarkan Ada Nama Pelatih Asal Belanda di Kantong Manajemen

By Admin


nusakini.com-Makassar-CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membenarkan ada nama pelatih asal Belanda yang masuk kantong manajemen. Tapi, Munafri menegaskan manajemen sampai saat ini belum menentukan nama yang pas untuk menangani PSM musim ini. 

"Benar ada nama pelatih dari Belanda. Tapi, sekali lagi saya tegaskan kami harus selektif dalam memilih," kata Munafri pada sesi jumpa media di Menara Bosowa, Rabu (16/1).

Menurut Munafri, pelatih pengganti Robert Alberts nanti harus memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Karena dia datang saat materi pemain sudah ada. Apalagi PSM sudah berkomitmen meraih prestasi maksimal pada tiga event yang diikuti pada tahun ini yakni Piala AFC, Piala Indonesia dan Liga 1.

"Kami juga tidak ingin berlama-lama tanpa pelatih. Sabar saja. Semoga kami secepatnya mendapatkan pelatih yang pas buat PSM," kata Munafri.

Selain pelatih asal Belanda, sosok Marian Mihail, pelatih asal Rumania, Marian Mihail juga masuk dalam daftar nominasi. Mihail adalah mantan Direktur Teknik tim nasional Rumania. Pada musim lalu dia menangani Thanh Hoa, klub Liga 1 Vietnam yang juga berpatisipasi di kualifikasi Liga Champions Asia dan AFC Cup 2018. (ab)