MU dan Juventus Sepakat Selesaikan Proses Transfer Pogba

By Admin

nusakini.com--Manchester United dan Juventus akhirnya bersepakat menyelesaikan proses transfer Paul Pogba dengan nilai £110 juta. Kesepakatan tercapai setelah Juventus bersedia untuk hanya menerima £95 juta dari Old Trafford, karena dipotong komisi bagi Mino Raiola, agen gelandang asal Prancis itu.

Dilansir dari Sunsport pada Kamis (4/8), Raiola yang bertindak sebagai agen Pogba, mendapatkan komisi total sebesar £25 juta. Kabar tuntasnya kesepakatan Pogba, diungkap oleh Duncan Castles, jurnalis yang dekat dengan agen Jose Mourinho, Jorge Mendes. 

Sebelumnya, Jose Mourinho sudah memberikan isyarat bahwa Pogba segera bergabung dengan Setan Merah. Dia mengaku masih akan merekrut satu pemain lagi. "Saya tidak mau bicara tentang Paul, karena dia pemain Juventus, tapi realitanya kami akan merekrut satu pemain lagi."

"Idealnya kami ingin melakukan itu secepat mungkin dalam bursa transfer ini, tapi kami masih memiliki banyak waktu untuk melakukannya, sebelum jendela transfer ditutup," kata Mourinho.  (v/ab)