Mourinho Sempat Berpikir Bisa Comeback

By ommed


nusakini.com - Kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford, markas Manchester United bersama skuat Tottenham Hotspur tidak berjalan mulus kali ini. Spurs arahan Mou kalah dari MU arahan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 2-1.

Mou mengakui bahwa timnya memulai laga ini dengan lambat dan United bermain lebih bagus. “Saya pikir United pantas menang karena mereka lebih baik dari kami di 30 menit pertama dan karena mereka tidak membuat kesalahan Saat kami mencari gol kedua,” kata Mou dilansir laman resmi Spurs.

“United awalnya lebih agresif dari kami, mereka mulai memenangkan lebih banyak duel, bola kedua dan kemudian kami reaktif terhadap itu. Kami memiliki 15 menit yang baik antara 30 dan 45, dan juga sukses mencetak gol. Saya tidak senang permainan memasuki jeda babak pertama karena kami berada di saat yang baik.”

“Kemudian di babak kedua, saya pikir ‘mari kita lakukan untuk itu (comeback)’ tetapi kemudian kita kebobolan gol cepat yang memberi United kepercayaan diri dan kondisi untuk menjadi lebih defensif dan kompak di babak kedua.”

“Tentu saja, saya tidak bahagia, kami tidak akan menikmati perjalanan kami kembali pulang ke London. Saya akan tidur di tempat latihan dan besok kita akan mulai bekerja lebih keras lagi.” (fsi/om)