Mourinho: Real Madrid Sedang Terbakar

By Admin


nusakini.com - Madrid - Ogah memperparah situasi suram yang tengah melanda Real Madrid, Jose Mourinho berusaha meredam spekulasi transfer terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Rumor kembalinya Ronaldo ke Old Trafford mengemuka bersama kabar ketertarikan Madrid terhadap Neymar. Los Merengues disinyalir akan mempersilakan kapten timnas Portugal itu pergi bila sukses meminang Neymar dari Paris Saint-Germain di akhir musim, dan United digadang-gadang sebagai destinasi potensial CR7.

Menanggapi laporan ini, Mourinho bersikap diplomatis. Manajer Red Devils yang notabene pernah menukangi Madrid ini menyatakan mantan klubnya "sedang terbakar" karena hasil buruk akhir-akhir ini, dan ia enggan "menambahkan bensin ke dalam api".

Seperti diketahui, harapan Madrid kini hanya tersisa di Liga Champions setelah kans juara La Liga Spanyol nyaris tertutup rapat dan pada Rabu (24/1) malam laskar Zinedine Zidane secara memalukan disingkirkan Leganes dari kancah Copa del Rey.

"Saya pikir dengan momen yang tengah dialami Real Madrid sekarang ini, saya sepatutnya tidak menjadi orang yang menambahkan bensin ke dalam api," tutur Mourinho dalam konferensi pers jelang laga United kontra Yeovil Town di babak keempat Piala FA.

"Madrid sedang terbakar, hasil laga-laga mereka tidak bagus dan itu adalah klub tempat saya pernah bekerja selama tiga tahun. Saya peduli pada klub ini, tidak sepantasnya saya menambah api."

"Untuk menyiramkan air ke dalam api saya akan katakan Cristiano adalah pemain yang diinginkan semua klub, diinginkan semua pelatih tapi hanya bisa dimiliki satu klub - itu adalah Zidane dan Real Madrid." (g/om)