Mourinho Nilai Manchester City Pantas Juarai Premier League

By Admin

nusakini.com--Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Manchester City memang layak meraih gelar juara Premier League musim ini. Baginya, City tampil lebih baik dibandingkan klub lain di Inggris.  

City diprediksi baru akan meraih trofi juara Premier League pada pekan ke-35 saat menjamu Swansea City di Stadion Etihad, 22 April 2018. Akan tetapi, pesta gelar Man City lebih cepat dari yang diperkirakan. 

Kekalahan 0-1 Manchester United dari West Bromwich Albion di Old Trafford membuat posisi The Citizens di puncak klasemen sementara Premier League tak tergoyahkan. City mendulang 87 poin, unggul 16 angka atas The Red Devils di tempat kedua.  "

"Kami telah berusaha membuktikan hari ini bahwa pertandingan yang penting karena laga ini menjadi kompensasi untuk kehilangan tiga poin. City menjadi tim terbaik, cepat atau lambat mereka akan mendapatkan poin-poin. Jadi tidak ada drama ketika tim terbaik menjuarai liga," ujar Mourinho.

Bagi Manchester City, ini adalah trofi kelima di Liga Inggris. Sementara itu, Manchester United belum pernah lagi menjuarai liga setelah terakhir kali terjadi pada musim 2012-2013. (b/ab)