Mourinho: Messi Tak Mungkin Tinggalkan Barcelona

By Admin

nusakini.com--- Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan tidak mungkin ada klub lain yang bisa mendatangkan striker Barcelona Lionel Messi. 

"Rumor mengenai Messi akan meninggalkan Barcelona berkembang setiap musim. Namun, dia tidak akan pergi dan saya pun berharap demikian. Dia akan selamanya di Barcelona," kata Mourinho pada  jumpa pers di Manchester, Rabu (23/11).

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir hingga 30 Juni 2018. Kedua belah pihak belum menemukan kata sepakat soal perpanjangan durasi kontrak pemain asal Argentina tersebut. 

Hampir setiap musim, media-media Eropa mengabarkan mengenai masa depan Messi bersama Barcelona. Beberapa media mengklaim, Messi tidak akan menghabiskan karier di Barcelona. 

Messi dikabarkan ingin meneruskan karier di klub masa kecilnya, Newell's Old Boys. Namun, ada juga yang memberitakan bila beberapa klub kaya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain siap menggelontorkan dana besar demi membawa keluar Messi dari Camp Nou. 

 Hingga kini, Messi sudah melakoni 547 pertandingan dan mencetak 472 gol untuk Barcelona di berbagai ajang. Messi sudah memberikan 29 gelar dalam 13 tahun karier profesional di Barcelona.(b/ab)