Mourinho Menelepon Striker Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Teka-teki mengenai siapa yang akan dibeli Jose Mourinho kembali menyeruak. Setelah sebelumnya mengincar Antoine Griezmann dan Andrea Belotti, kini manajer Manchester United itu dilaporkan berniat mendaratkan Alvaro Morata ke Old Trafford.

Menurut kabar yang dilansir laman Cadena Ser, sebuah media kenamaan Spanyol, Mourinho bahkan langsung menelepon eks striker Juventus tersebut. 

Disebutkan juga bahwa Morata sebenarnya berniat meninggalkan Santiago Bernabeu sejak musim kemarin, atau lebih tepatnya setelah bermain bagi La Vecchia Signora di Seria A Italia. 

Mourinho diketahui memang tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain depan setelah Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal absen panjang. 

Penyerang asal Swedia itu mendapatkan cedera ligamen saat berhadapan dengan Anderlecht di leg dua perempatfinal Laga Europa pekan lalu. 

Selain itu, Wayne Rooney juga berpotensi besar bakal meninggalkan Old Trafford menyusul jarangnya striker Tim Nasional Inggris tersebut mendapatkan tempat utama di lini depan Setan Merah. 

Di sisi lain, ada kabar yang mengabarkan jika The Red Devils akan menyertakan David De Gea sebagai salah satu 'pelicin' agar Los Blancos bersedia melepas Morata. (is/om)