Mourinho Mampu Ubah Peruntungan Manchester United

By ommed


nusakini.com - Mantan penyerang Manchester United Louis Saha meyakini Jose Mourinho bisa mengubah peruntungan Setan Merah dan membuat klub tersebut semakin maju.

Di musim ini, Mourinho mendapati kampanye yang sulit lantaran timnya terlempar dari empat besar di peta persaingan Liga Primer Inggris, dengan mereka bahkan kalah telak 3-1 di pertandingan terakhir melawan rival sekota Manchester City.

Mourinho kemudian menegaskan bahwa ambisi timnya adalah merangsek ke empat besar dan Saha percaya yang bersangkutan punya kapabilitas untuk melakukan itu.

“Dia adalah seseorang yang pasti bisa melakukannya [mengubah peruntungan United],” kata Saha dikutip dari Sky Sports News.

“Dia itu punya kualitas, rekam jejak, tidak ada yang salah dengan itu. Kita ini sebagai manusia pasti banyak berbuat salah dan dia juga melakukannya.

“Dia sekarang adalah pria yang sudah dewasa dan dia tahu di mana harus melakukan perbaikan.

“Dia tidak punya banyak margin untuk itu namun pihak klub telah menekankan bahwa mereka harus stabil untuk menjadi konsisten.

“Ini semua menyangkut hasil akhir. Jika Anda menang Anda akan diberi waktu, namun jika tidak [maka hal sebaliknya akan terjadi].” (fft/om)