Mourinho Dibekali Dana Untuk Gaet Mesut Ozil

By Admin


nusakini.com - Manchester - Manchester United ingin mengawali 2018 dengan sebuah ledakan dan itu akan mereka tandai dengan usaha Jose Mourinho mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford, yaitu Mesut Ozil.

The Special One dilaporkan telah mendapatkan dana sebesar 80 juta pounds untuk mendatangkan pemain bintang, dan kini siap bergerak mengejar tanda tangan playmaker Arsenal, Mesut Ozil.

Mourinho dan Ozil pernah berbagi cerita di masa lalu dan meski Mou telah mengecamnya di depan umum, dia selalu melakukannya dengan maksud untuk memunculkan potensi terbaik Ozil.

Mourinho, sebenarnya, adalah penggemar berat Ozil (dan sebaliknya) dan pernah mengatakan selama masa jabatannya di Real Madrid bahwa jika dia membelakangi lapangan latihan, dia masih bisa tahu kapan Ozil menendang bola karena menimbulkan suara yang berbeda.

Dia selalu memuji gelandang serang asal Jerman itu sebagai playmaker terbaik di dunia, dan dia akan melihat kedatangan Ozil sebagai potongan terakhir dalam susunan timnya di Manchester United.

Arsenal, tentu saja, sangat tertarik untuk memberi Ozil kontrak baru, tapi dengan The Gunners yang tampaknya kurang memiliki kemampuan finansial dan ambisi yang diinginkan Ozil, dia mungkin tertarik untuk hengkang ke Manchester United.

Gelandang Jerman itu bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari ini, dan dengan klub lain yang mulai bergerak, Arsenal mungkin cenderung untuk memulai perang penawaran untuk mendapatkan dana yang signifikan.

Arsenal dan suporternya akan sangat tidak senang jika melihat salah satu pemain favorit mereka bergerak ke Manchester United. Sementara itu fans United tentu akan terbuka menyambut kedatangan pemain bintang di Old Trafford.

Jika Ozil tiba di Manchester United, maka pemain yang kemungkinan akan tersingkir dari tim inti adalah Jesse Lingard. Pemain muda itu telah menunjukkan performa yang sangat baik belakangan ini, dan tentu memasukkannya kembali ke bangku cadangan akan menahan perkembangannya.

Namun di sisi lain, kedatangan Ozil memang dibutuhkan oleh Manchester United. Sejauh musim ini, mereka sangat bergantung kepada Paul Pogba untuk mengkreasi peluang mereka, dan Ozil bisa meringankan beban mantan pemain termahal dunia itu. (fft/om)