Mourinho Butuh Ibrahimovic Untuk Redam Konflik Di Ruang Ganti MU

By Admin


nusakini.com-Manchester-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan ingin mengembalikan Zlatan Ibrahimovic ke Old Tarfford. Alasannya bukan sekadar soal teknis. Mourinho butuh peran mantan striker timnas Swedia itu untuk meredam konflik di ruang ganti MU.

Belakangan kondisi internal tim kurang kondusif. Beberapa pemain perilakunya tak bisa dikendalikan bos asal Portugal tersebut. Imbasnya, performa Setan Merah di Liga Inggris tak stabil. 

Mourinho tahu benar Zlatan adalah sosok yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini. Ia disegani banyak pemain muda Manchester United. Walau usianya tidak lagi muda, pesepak bola berusia 37 tahun itu permainannnya tetap ada di level top. 

Di kompetisi MLS Ibra menggila. Ia mencetak 21 gol dari 25 pertandingan. Ketajaman tersebut mempertegas bahwa Zlatan bisa bangkit dari keterpurukan pasca cedera ligamen parah saat membela Manchester United dua musim lalu. 

Sejak Zlatan Ibrahimovic meninggalkan United dan sebelumnya Wayne Rooney ke Everton, terlihat kalau Manchester United kehilangan figur pemimpin. Pilar The Red Devils saat ini terbelah beberapa kubu. Untuk menyatukannya, klub butuh pemain dengan karakter kuat. (b/ab)