Morientes Berharap Banyak kepada Eden Hazard

By ommed


nusakini.com - Kedatangan Eden Hazard dari Chelsea menuju Real Madrid di musim panas ini jelas jadi amunisi penting Los Blancos selepas kehilangan Cristiano Ronaldo semusim yang lalu. Hazard dianggap bisa menutup lubang yang ditinggalkan CR7.

Legenda Real Madrid, Fernando Morientes memuji kualitas dari pemain timnas Belgia tersebut. Morientes tak sungkan sebut Hazard sebagai pemain terbaik di Inggris msuim lalu.

“Banyak pemain yang dihubungkan dengan Real Madrid akhir-akhir ini. Namun Hazard yang paling mencuri perhatian. Semua orang berharap dia bisa mempertahankan level permainannya yang luar biasa,” ujar Morientes dilansir dari laman Detik Sport.

“Memang benar ada beberapa pemain Liverpool yang berada di level permainan yang luar biasa. Namun bagi saya sejauh ini Hazard adalah yang terbaik di Inggris (musim lalu),” lanjutnya.

“Saya berpikir Hazard adalah rekrutan yang spesial. Ini bukan hanya karena nilai jual kompetisi kami yang bertambah. Melainkan juga karena dia adalah pemain yang membawa banyak harapan.” (fsi/om)