nusakini.com - Allenatore AC Milan Vincenzo Montella telah mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menerapkan sistem tiga bek di sukuatnya musim depan.

Kedatangan Leonardo Bonucci berarti Milan bisa memainkannya bersama Alessio Romagnoli dan juga bek yang baru datang di musim panas ini, Mateo Musacchio di belakang. Montella mengakui bahwa gagasan tersebut ada dalam pikirannya. 

“Saya mengevaluasi pemain yang saya miliki setiap hari,” katanya setelah kekalahan 3-1 Rossoneri dari Borussia Dortmund pada hari Selasa (18/7) malam WIB. 

“Saya memiliki begitu banyak pemain, saya pikir mereka mampu menawarkan solusi taktis yang berbeda.” 

“Kedatangan Bonucci, misalnya, bisa membuat saya menerapkan pertahanan tiga bek, tapi sulit untuk diketahui dengan pasti sekarang.” 

“Saya tidak bisa menggunakan semua pemain baru, banyak di antaranya akan tiba pada hari Rabu. Tentu saja, saat ini, Kessie [datang] duluan ketimbang mereka semua.” 

“Sebenarnya, saya merasa sulit menariknya keluar karena penampilannya yang mengesankan.”

Montella juga membahas pertandingan pertama di babak kualifikasi Liga Europa. Di laga itu AC Milan melawan klub Rumania Universitatea Craiova pada tanggal 27 Juli mendataang

“Kepalaku sudah ada di pertandingan pada tanggal 27 itu, meski kita kemungkinan belum bisa berada dalam kondisi terbaik,” lanjutnya. 

“Sesi latihan kami semata-mata ditujukan untuk tantangan itu,” tandas pria yang juga sempat menukangi Fiorentina dan Sampdoria itu. (sb/om)