Montella Bangga Singkirkan Manchester United

By Admin


nusakini.com - Manchester - Vincenzo Montella merasa bangga dengan pencapaian Sevilla yang sukses menyingkirkan Manchester United dari persaingan di Liga Champions musim ini.

Sempat bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama, banyak pihak kemudian menjagokan Red Devils untuk bisa melaju ke perempat-final turnamen.

Namun, Sevilla membalikkan prediksi dengan meraih kemenangan dalam duel leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB, sekaligus menyegel tiket ke fase selanjutnya dengan keunggulan agregat skor serupa.

Lolos ke perempat-final Liga Champions menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Sevilla, yang mampu mencapai tahap tersebut untuk kali pertama sejak 1958, saat turnamen menggunakan format lama.

"Saya sangat, sangat senangm sungguh luar biasa kami menang di stadion yang sangat spesial ini dan dalam 60 tahun terakhir kami mampu mencapai perempat-final Liga Champions," seru eks pelatih AC Milan tersebut.

"Saya memiliki sejumlah pemain yang turut senang karena memiliki Sevilla dalam tubuh dan jiwa mereka. Semua pemain fantastis, mereka memainkan laga hidup mati dengan bagus."

"Meski kami tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi kami menampilkan performa bagus. Saya merasa kami mengontrol permainan secara bijak dan kami membatasi lawan untuk menciptakan peluang dan mendekati gawang kami."

"Di babak kedua, saya puas [Wissam] Ben Yedder mampu mengubah keadaan dan ia adalah pemain yang menjadi pembeda. Ia menjadi penentu dan menuntaskan peluang dua kali sama baiknya," tukas Montella. (fft/om)