Momentum Toko 88 Gaet Pecinta Olahraga Makassar Jadi Pelanggan

By Admin

nusakini.com--Bagi pecinta olahraga di Makassar, nama Toko 88 sudah tidak asing lagi. Toko yang berlokasi di jalan Sultan Hasanudin no 18 c-d ini sudah berdiri pada tahun 2002 menyediakan peralatan dan perlengkapan olahraga dengan harga yang murah. 

"Disini kita langsung memberikan potongan harga mencapai 15%. Sebelumnya malah pernah mencapai 20%,"ujar William Thanos, pemilik toko 88 yang ditemui nusakini.com, Senin (27/11).

Menariknya sebelum terkenal sebagai penyedia peralatan olahraga, toko ini juga menjual lukisan, karpet, dan karikatur "Kita beruntung mendapatkan momentum disaat kebutuhan warga Makassar akan kebutuhan peralatan olahraga yang semakin tinggi," kata William.

Sebagai pemilik toko, Wiliam juga melakukan berbagai terobosan untuk menggaet pelanggan. Kedekatannya dengan sejumlah pemain PSM Makassar dimanfaatkannya untuk menggelar coaching clinic buat pelanggan.

"Pemain PSM yang pertama kali datang ke toko saya adalah Syamsul Chaeruddin. Tapi yang mendekatkan saya dengan pemain PSM lainnya adalah Hendra Wijaya (bek kanan PSM)," kenang William. (rajendra)