Modric Merapat ke Milan, Real Madrid Siapkan Datangkan Pengganti

By ommed


nusakini.com - Dengan berita bursa transfer mengatakan Luka Modric makin dekat ke AC Milan, Real Madrid ternyata sudah menyiapkan strategi jitu untuk datangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur kini sedang bingung menentukan masa depan Eriksen. Pasalnya pemain sepak bola asal Denmark itu akan habis kontrak pada akhir musim 2020.

Dengan Eriksen belum ingin menandatangani perpanjangan kontrak baru di Spurs dan Luka Modric juga diyakini segera merapat ke AC Milan, Real Madrid pun terus memantau situasi para gelandang incarannya.

Kontrak yang berakhir pada akhir musim 2020 akan membuat Eriksen bisa saja pergi dan mungkin ke Real Madrid dengan status gratis jika tak menandatangani kontrak baru di musim panas ini. 

Tottenham bukan tanpa upaya, The Lilywhites sudah berusaha untuk memagari Eriksen dengan kontrak baru. Akan tetapi pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut masih enggan untuk menambah masa baktinya bersama Tottenham. 

Dilansir dari Metro Sports, Real Madrid pun sudah menyusun strategi untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu. El Real dikabarkan akan menunggu jelang bursa transfer musim panas 2019 ini ditutup.

Setelah itu jika sudah mendekati penutupan bursa transfer pada tanggal 02 September mendatang, Los Blancos akan mengajukan tawaran terakhir di angka 60 juta poundsterling atau setara Rp1,03 triliun.

Real Madrid sengaja mengajukan tawaran kepada Eriksen mendekati penutupan bursa transfer dengan harapan Tottenham Hotspur akan tertekan. Pasalnya, mereka harus memilih untuk menjual Eriksen atau akan kehilangan sang pemain dengan gratis. (is/om)