Milo Football Championship Mendapat Respon Positif di Makassar

By Admin

nusakini.com--Penyelenggaraan Milo Football Championship 2018 di Lapangan Hasanuddin Makassar mendapat respon positif dari warga Makassar. Terbukti pada tahun keempat penyelengaraan ajang ini, antusiasme peserta meningkat dari tahun sebelumnya. 

"Yang membedakan dari tahun sebelumnya, tahun ini ada juga Milo Clinic Day untuk anak usia 6-9 tahun. Mereka diajarkan tehnik dasar bermain sepakbola seperti passing, dribling, dan shooting," ujar Donny Brand Sport Orginaizer Milo Indonesia pada jumpa media di Makassar, Sabtu (28/4/2018).

Untuk tahun ini Milo menambah daftar pelatih. Mantan striker Timnas Indonesia Kurniawan DY ditemani oleh mantan kapten Timnas Ponaryo Astaman. "Selain aspek tehnik, saya juga dminta untuk menanamkan karakter bermain sebagai tim," jelas Ponaryo.

Nantinya ada 18 pemain dari empat kota yang terpilih mengikuti Milo Training Camp bulan depan. Nantinya ke-18 pemai itu akan dibagi dalam dua tim. "Kedua tim ini akan di adu. Yim yang menang akan langsung kita terbangkan ke Barcelona pada bulan oktober untuk mengikuti pelatihan disana," tutup Donny. (rajendra)