Milestone Dance Class Wadah untuk Para Dancer di Manado

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sejak Maret 2018 Jesika Wirahady CO Founder /Project Manager Milestone Dance Manado, bersama dua orang temannya Tian dan Leonie membuka kelas dance rutin yang diadakan setiap minggunya dan terbuka untuk umum. 

Diharapkan Milestone Dance Class bisa jadi 'batu loncatan' untuk teman-teman dancer dan buat mereka yg baru mau belajar dance. 

"Kami bekerjasama dengan teman - teman dancer lain untuk mengajar.Biayanya Rp 35 ribu/orang/kelas.Tiap minggunya 8 - 15 orang yang datang, ada yang rutin datang tiap minggunya ada yang tidak.Kami belum ada member tetap," Tutur Jessika. 

Untuk kelas dancenya mencakup semua jenis genre dance yang di pelajari diantaranya Hiphop, urban, lyrical, street jazz, jazz funk, waacking, ladies style, kontemporer, dance hall. 

"Kami mau semua kalangan bisa dengan mudah menjangkau dan bergabung bersama milestone.Untuk murid yang bagus akan kami promosikan dengan mengikuti event dan perlombaan," Tambah Jessika. 


Jessika berharap Milestone dapat lebih berkembang lagi kedepannya. 

"Kami ingin punya kelas dengan member tetap. Kami juga ingin tampil di luar Manado, para dancer kami sangat layak untuk itu." Tutup Jessika. (R/Rajendra) 

Alamat lengkap dan Kontak Milestone Dance Class :

MILESTONE DANCE CLASS

---

Jl. R.W Monginsidi , Kompleks Bahu Mall - STAR SQUARE MALL lt.1 (Manado)

Open class : 35,000 /-org per class

Regular class (coming soon)

www.milestonedance.com

Open for private class, dance performance, dance coach,dll.

For more info :

Instagram @milestonedance

Jesika 0813 4012 4462

Leonie 0813 4068 8994