Nusakini.com -  AC Milan diberitakan membuka kesempatan bagi Manchester United mendapatkan penyerang mereka, Kryzsztof Piatek. Namun Setan Merah harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk striker Polandia tersebut.

Manchester United saat ini tengah bergerak untuk mencari striker baru. Mereka membutuhkan tambahan penyerang setelah Marcus Rashford harus absen beberapa bulan ke depan karena cedera punggung.

Ada beberapa nama striker top yang tengah dikaitkan dengan MU. Salah satunya adalah penyerang milik Milan, Piatek.

Daily Star mengklaim bahwa Manchester United bisa mendapatkan sang striker. Namun mereka meminta bayaran yang tidak sedikit untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, AC Milan tidak keberatan untuk melepaskan sosok Piatek ke Manchester United.

Mereka menilai performa sang striker tengah menurun. Untuk itu mereka menilai sang striker tidak bisa berkontribusi bagi tim mereka.

Tidak hanya itu, Milan saat ini memiliki sosok Zlatan Ibrahimovic, sehingga mereka tidak keberatan untuk melepaskan Piatek.

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah menyetorkan nominal yang mereka inginkan untuk transfer Piatek.

Mereka kabarnya meminta MU membayar sebesar 30 juta pounds untuk sang striker. Mereka menilai harga itu sepadan karena mereka membeli Piatek dari Genoa tahun lalu seharga 35 juta Euro.

Mereka dikabarkan enggan menurunkan harga jual Piatek, sehingga MU harus membayar segitu jika serius menginginkannya.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United tidak punya niatan untuk membeli Piatek.

Mereka hanya ingin meminjamnya hingga akhir musim dan maksimal mereka hanya memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman. (b/om)