Meriahnya Buka Puasa di Hotel Dalton Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Paket Buka Puasa yang ditawarkan Hotel Dalton Makassar semakin meriah.Buffet All You Can Eat hanya dengan harga Rp 68 ribu/pax menambah antusias para tamu.


"Alhamdulillah untuk paket buka puasa tahun ini sangat memuaskan, di hari pertama saja sudah ada 300 tamu yang berbuka puasa di Kampung Ramadhan, Sky Pool Dalton Makassar. Spesialnya tamu bisa mendapatkan benefit-benefit lain yang ditawarkan yaitu, mendapatkan gratis 1 pax di setiap pemesanan kelipatan 10 pax. Dan tidak hanya paket buka puasa saja kami tawarkan. Promo kamar di bulan puasa ini dibanderol mulai dengan harga Rp 398 rb/malam ( include breakfast/sahur untuk 2 pax ) Rp 798 rb/malam ( include breakfast/sahur untuk 2 pax ) , Rp 438 rb/malam ( include breakfast/sahur & ta’jil untuk 2 pax ) , Rp 528 ribu/malam ( include breakfast/sahur dan buka puasa untuk 2 pax ),“ ungkap Irma "Chimod" Marcom Hotel Dalton Makassar.


"Kami berharap dengan Kampung Ramadhan yang kami tawarkan ini.Dapat menambah minat tamu berkunjung ke Dalton.Dan pastinya lebih ramai dari tahun sebelumnya dari awal sampai akhir bulan puasa. Tidak hanya didukung dengan kualitas rasa, berbagai menu spesial berbuka, juga didukung dengan suasana Sky Pool yang menambah nuansa fresh,nyaman,& tenang. Besar harapan kami Dalton menjadi sarana sebagai tempat lebih mempererat tali silatuhrahmi dengan keluarga,kerabat,sahabat,teman-teman sekolah,"tutup Chimod.(R/Rajendra)