Meriahkan HUT RI ke-71, BMI Corporation Gelar Aksi Donasi 7111 Buat Palestina

By Admin

nusakini.com--Berkah Madinatul Iman (BMI) Corporation punya cara tersendiri untuk memeriahkan peringatan HUT Indonesia ke-71. Mereka menggelar acara gebyar kemerdekaan dengan aksi Donasi 7111 (71 Rupiah, 1 Dollar dan 1 Real).  

Donasi ini diperuntukkan buat mereka yang berada di kawasan konflik Timur Tengah. Penggalangan dana dimulai 16 Agustus sampai 27 Agustus mendatang. "Ini wujud slogan kerja nyata dan kerja cerdas untuk dunia. Khususnya buat sesama kita di Palestina, Yerusalem dan Hebron," ujar Hamka Latif, Direktur Utama BMI Corporation disela-sela launching Cafe Merdeka Cess di Four Points, Senin (15/8)

Menurut Hamka, puncak acara donasi ini akan berlangsung di Anjungan Pantai Losari, 27 Agustus. Pada acara nanti, juga dimeriahkan panggung kemerdekaan yang menampilkan hiburan musik, orasi dan ceramah dakwah.

Hamka menambahkan, untuk menyalurkan dana hasil penggalangan, pihaknya berkerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) untuk diteruskan kepada mereka yang berhak. "Kami menargetkan dana yang terkumpul nanti bisa mencapai Rp1M. Semoga bisa meringankan beban saudara kita disana," kata Hamka.

Hal senada dikatakan Muhammad Hambali, pengurus KNRP Sulawesi Selatan. "Kerjasama dengan BMI Corporation merupakan salah usaha KNRP bekerjasama dengan perusahaan yang peduli dengan sesama seperti BMI Corporation," ungkap Hambali. (ab)