Menteri Sofyan Dorong Perbaikan Kinerja

By Admin

nusakini.com--Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang baru terpilih, Sofyan Djalil, memberikan pengarahan sekaligus memperkenalkan diri kepada Jajaran Kementerian ATR/BPN. 

Menurutnya ini merupakan momentum yang penting di awal kepemimpinannya sebagai Menteri ATR/Kepala BPN. “Saya ingin lebih mengenal Bapak/Ibu sekalian yang merupakan mitra kerja saya dalam bekerja nantinya,” ujarnya pada acara yang berlangsung di Aula Prona Lantai 7, Gedung Kementerian ATR/BPN.

Sekurangnya 80 orang hadir yang terdiri dari pejabat eselon I, II di lingkungan Kementerian ATR/BPN dan eselon II di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi seluruh Indonesia. 

Dalam pengarahannya, Sofyan mengajak jajaran Kementerian ATR/BPN untuk memikirkan agar Kantor Kementerian ATR/BPN bisa menjadi lebih baik. “Setiap kita berada di suatu tempat, kita harus memberikan nilai tambah dari tempat tersebut, hari ini harus lebih baik dari kemarin,” tegas Sofyan. 

Ia juga berharap bagi jajaran Kementerian ATR/BPN yang menjadi Kepala Kantor Wilayah maupun Kepala Kantor Pertanahan harus menjadikan Kantor tersebut menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Sofyan mengingatkan agar para bawahannya terus menunjukkan prestasi dalam bekerja. "Bapak Ibu tunjukkan prestasi saja dalam bekerja, nantinya promosi dan mutasi tidak perlu uang satu rupiah pun," pungkasnya. (p/ab)