Menteri PANRB Berharap ASN Jalankan Tugas Negara dengan Baik di Bulan Puasa

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin menyampaikan salam hangatnya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjalankan ibadah puasa. Di bulan Ramadan ini, Syafruddin berpesan agar ASN dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Semoga seluruh Aparatur Sipil Negara dapat menjalankan ibadah ini dengan sebaik-baiknya. Kebersamaan kita dalam menjalankan tugas-tugas negara dalam bulan suci Ramadan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Menteri Syafruddin saat ditemui di ruang kerjanya, Kementerian PANRB, Jakarta, Senin (06/05). 

Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini berharap amal dan ibadah dapat diterima Tuhan pada bulan Ramadan ini. “Semoga amal ibadah di bulan suci ini dapat diberkahi dan diijabah oleh Allah SWT,” katanya. 

Diketahui, umat Islam di seluruh dunia hari ini, mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan 1440 Hijriah. Termasuk di Indonesia, awal bulan Ramadan ditentukan per tanggal 6 Mei 2019 oleh Kementerian Agama Republik Indonesia melalui keputusan sidang Isbat.(p/ab)