Menpora Dukung We The Youth Gelar Program Ngantri

By Admin

nusakini.com--Menpora Imam Nahrawi menerima rombongan panitia We The Youth di ruang kerjanya, Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Selasa (22/5). Kedatangan rombongan panitia dipimpin oleh Pembina We The Youth Andi Widjajanto. Andi menyampaikan pada bulan Ramadhan ini, We The Youth akan mengelar acara Ngabuburit Bareng Menteri (Ngantri) dengan bintang tamu Menpora.  

“Program Ngantri bersama Menpora Imam Nahrawi ini nantinya juga akan berinteraksi dengan 15 komunitas anak muda. Kita sudah mengelar acara diskusi ini sudah berapa kali, sebelumnya, kita lakukan bersama Menteri Keuangan. Sekarang ini karena acara diskusi ini bertepatan dengan bulan puasa maka kita namakan Ngantri,” ucapnya. 

“Secara teknis akan hadir 15 komunitas yang dibagi dalam 4 kelompok, yaitu kelompok pertama mengangkat isu pemuda, kelompok kedua mengangkat isu lingkungan, kelompok ketiga mengangkat isu pendidikan dan kelompok keempat mengangkat isu HAM,” ujarnya. 

Menpora pun mendukung acara ini. “Kami dengan senang hati medukung acara ini, acara ini cukup bagus, kapan akan dilaksanakan dan dimana,? tanya Menpora. “Rencanya kita akan gelar kediaman pak menteri pada tangga 26 Mei 2018,” jawab Andi. “Setuju saya, nanti biar di urus,” ucap Menpora.(p/ab)