Menkominfo: Mungkin Bisa Ada Cikini Valley di Indonesia

By Admin

Foto/dok. Kominfo  

nusakini.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengharapkan Indonesia memiliki Cikini Valley tempat berkembangnya ekosistem digital. "Saya melihat apa yang dijalankan oleh Kibar. Kita memerlukan ekosistem digital yang bagus. Aksesibilitas di Menara Kibar ini mudah bisa pakai angkot atau metromini, selain itu lokasinya juga dekat dengan beberapa kampus perguruan tinggi, sehingga bisa optimal dalam mengembangkan ekosistem digital," katanya dalam Peresmian Google for Entrepreneurs Indonesia di Menara Kibar Jakarta Pusat, Rabu (19/07/2017).

Berkaitan dengan kehadiran Google for Entrepreneurs di Indonesia, Menteri Kominfo mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kibar dan Google dalam mengembangkan ekosistem mikro di Indonesia. "Saya harap Kibar dan Google dapat saling bekerjasama, melalui co-workingspace kita bisa membentuk teamwork dalam kembangkan ekosistem," harapnya.

Managing Director Google Tony Keusgen menyatakan kehadiran Google for Entrepreneurs akan memperkuat komitmen perusahaan itu terhadap upaya Indonesia menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Ditambahkan Direktur ICT Infrastuktur Badan Ekonomi Kreatif Neil El Himan dengan adanya Google Lounge ini akan makin banyak tempat berkarya dan hasilkan produk digital untuk mewujudkan mimpi Indonesia menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. (p/ma)