Menkeu: Tidak Hanya Bekerja dengan Cara yang Benar, Tapi juga Mencapai Tujuan

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-⁣⁣Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berpesan agar selalu bersemangat untuk membuat lingkungan yang sehat tanpa korupsi. Hal ini disampaikan Menkeu pada acara Hari Anti Korupsi sedunia di bentuk Talk Show di Depan Menara Mandiri Area car free day, Jakarta pada Minggu (08/12).⁣ 

⁣ "Harus membakar semangat itu terus. Mengingatkan diri kita sendiri, teman kita, dan lingkungan kita agar terus menjaga #UangKita. Itu adalah uang rakyat kita, uang kita juga. Kemenkeu sebagai instansi, tidak hanya di hari korupsi, tapi juga menegakkan kedisiplinan terhadap internal kemenkeu sendiri. Agar kita bekerja dengan cara yang benar dan mencapai tujuan." pesan Menkeu. 

Menkeu juga mengimbau semua orang yang berada di area car free day untuk terus menjaga integritasnya di instansi masing-masing. 

"First line of defence setelah diri kita sendiri adalah teman dan lingkungan sekitar. Agar kita terus diingatkan untuk terus berada di tempat yang benar dan tidak tergelincir ke arah yang salah⁣⁣⁣" tambah Menkeu. 

Sebagai tambahan informasi, selain keynote speech dari Menkeu, acara Hakordia ini juga diramaikan dengan senam pagi bersama, marching band, dan parade. (p/ab)