Menjamu Persebaya, Darije Kalezic Minta Lini Belakang Lebih Fokus

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic meminta skuatnya, khususnya lini belakang agar lebih fokus saat menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (17/7). 

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini tak ingin pengalaman dua gol bunuh diri pemainnya saat dijamu Madura United terulang pada pertandingan nanti. Karena secara permainan, agresivitas Persebaya dalam menekan lawan hampir sama dengan Madura.

"Persebaya punya kualitas serangan yang baik. Mereka juga punya striker seperti Amido Balde. Dia punya insting mencetak gol yang bagus," ujar Darije usai latihan skuatnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (15/7).Kebugaran Balde juga lebih terjaga setelah absen dalam dua partai terakhir Persebaya karena gangguan percernaan.

Dilain pihak, Darije melempar sinyal tetap memainkan Hilmansyah meski cedera punggung Rivki Mokodompit sudah membaik. "Rivki masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. PSM masih akan memainkan banyak pertandingan musim ini," kata Darije. (ab)