Menikmati Afternoon Tea ala Arthama Hotel Losari Makassar

By Admin

nusakini.com--Arthama Hotel Losari Makassar menghadirkan program Afternoon Tea yang berlaku setiap sabtu mulai jam 16.30. – 19.00 di Selera Restaurant. Bagi orang-orang yang ingin bersantai sambil menikmati suasana sore hari mungkin Arthama Hotel Losari Makassar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hanya dengan Rp. 50.000 anda bisa menikmati afternoon tea lengkap dengan all you can eat snacks delight buffet seperti sandwich, pastry, cakes hingga aneka jus. Dan menariknya untuk tamu yang check in langsung di weekend maka paket yang mereka dapatkan sudah include dengan paket afternoon tea ini.Dengan harga yang cukup kompetitif lokasi Hotel Arthama juga strategis hanya dua menit berjalan kaki ke Pantai Losari 

“ Menikmati sore dengan secangkir teh atau kopi dan hidangan kue sambil ngobrol santai bersama sahabat merupakan salah satu tren gaya hidup yang sedang marak saat ini, terutama di kalangan bisnis ataupun keluarga. Untuk itu lah kita menghadirkan Afternoon Tea di sini," ujar General Manager Ahmad Rifai.

Selain program Afternoon tea, Arthama Hotel Losari Makassar juga memiliki Sky Lounge (top floor ) yang merupakan ikon dari Hotel ini,dengan pemandangan 360 derajat kota Makassar. (r/rajendra)