Mengusung Tema Musik, Acer Day 2018 Rilis Swift 3 Acer Day Special Edition

By Admin

nusakini.com--Acer Day kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema musik. Acara ini digelar serentak di 12 negara Asia Pasifik. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapa pun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun ,trendy dan inovatif dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi. 

Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (Points Collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan di gelar di 8 kota besar di Indonesia. Selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli -18 September 2018 ), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

Di Makassar, Acer Day hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya. Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp.6 juta-an.

Nino Irawan,GM Sales Acer Indonesia mengatakan. "Kami memanjakan seluruh pelanggan dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition," katanya.

Nino menambahkan, Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series dan nitro 5 Intel Generasi ke 8 dengan harga mulai dari 11 jutaan. "Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar.Semuanya hanya bisa di dapatkan selama periode Acer Day Berlangsung," tutup Nino. (rilis/rajendra)