Mauro Icardi Bakal Dibajak Monaco

By ommed


nusakini.com - AS Monaco dikabarkan turut mengincar striker buangan Inter Milan, Mauro Icardi.

Pemain berpaspor Argentina itu semakin terpojok di Giuseppe Meazza. Hal itu karena allenatore Antonio Conte tak memasukkan nama sang pemain di daftar skuatnya musim 2019/20 ini. 

Sadar ia tak dibutuhkan lagi, Icardi ingin cabut dari Inter Milan, namun tawaran dari Napoli selalu ditolak karena pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mau bergabung dengan Juventus jika tetap di Italia.

Namun, Juventus juga ogah merekrut Icardi gara-gara Inter Milan meminta Paulo Dybala sebagai pelicin plus sejumlah uang.

Dilansir dari Football Italia, klub sepak bola dari Prancis, AS Monaco masuk untuk menjadi salah satu klub yang berminat untuk memboyong Icardi.

AS Monaco dikabarkan akan menyamai tawaran yang diajukan Napoli sebesar 60-65 juta euro (947 miliar rupiah-1,02 triliun rupiah) plus bonus, tapi gaji yang disodorkan untuk Icardi lebih besar Monaco daripada Napoli.

Klub asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mengajukan gaji 9,5 (150 miliar rupiah) juta euro permusim sedangkan Monaco menawarkan 12 juta euro (189 miliar rupiah) untuk mantan pemain Sampdoria tersebut. 

Inter Milan sendiri lebih suka untuk menjual Mauro Icardi ke klub luar Italia apalagi yang tidak berkompetisi di Liga Champions 2019/20. Namun semuanya juga tergantung pada Icardi dan sang agen yang juga istrinya, Wanda Nara. (is/om)