Masyarakat Camba: Terimakasih Pak SYL

By Admin


nusakini.com-Maros- Sejumlah masyarakat Camba berterimakasih atas kinerja Syahrul Yasin Limpo (SYL) selama menjabat dua periode Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Hal itu disampaikan Hasna pada saat SYL melakukan silaturahmi di Desa Sawaru, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Rabu (20/2).  “Makasih pak SYL, hasil dari tangan ta’ pembangunan daerah Kecamatan Camba saat ini kami sudah nikmati dengan baik,” ungkap Hasna

Menurutnya, hasil dari tangan pak Syahrul, sudah banyak berinvestasi sosial untuk kepentingan masyarakat umum dan terkhusus di Kecamatan Camba ini. 

Investasi sosial, Hasna menjelaskan adanya pembangunan infrastruktur yang sudah menikmati masyarakat salah satunya adalah Elevated Road (Jembatan layang Camba). 

“Pembangunan jembatan layang Camba yang kami sudah nikmati oleh tangan dingin beliau. Menjadi saksi mata kita semua, dan akan menjadi aset untuk anak cucu kita kemudian hari. Itu, hasil tangan sang Komandan kita ,” jelasnya. 

Tak sampai disitu, Hasna pun mengajak semua masyarakat mendoakan SYL. “Marilah kita sama-sama mendoakan beliau agar dapat di ridhoi kepada Allah, dengan apa yang dicita-cita bisa duduk di Senayan bisa terwujud dengan baik,” tambahnya.(p/ab)