Masuk Nomine Ideal Mother, Prestasi Risma Makin Berderet

By Admin


nusakini.comSurabaya - Torehan prestasi Tri Rismaharani, Wali Kota Surabaya semakin mencorong. Kali ini orang nomor satu di Kota Surabaya tersebut terpilih menjadi salah satu nomine dalam The Second International Festival for Ideal Mother Award dari Universitas Kairo, Mesir. 

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat M. Fikser, Risma beserta jajarannya sudah berangkat ke Mesir untuk memenuhi undangan Islamic Educational, Scientific, and Cultural Organization (ISESCO) yang menggelar The Second International Festival for Ideal Mother di Universitas Kairo.

“Di Mesir, Ibu Wali Kota (Risma) akan memberi penjelasan tentang program-program perlindungan anak dan perempuan yang ada di Kota Surabaya,” kata Fikser, Sabtu, (19/3/2016).

Apabila menang dalam The Second International Festival for Ideal Mother Award, Risma semakin melengkapi penghargaan international yang diraih Kota Surabaya selama kepemimpinannya.

Penghargaan international yang sudah berhasil diraih Kota Pahlawan antara lain Environmentally Award 2012, FutureGov Award 2013, International 'Innovative City of the Future' dalam acara Socrates Award Ceremony, dan penghargaan Data Inclusion melalui Broadband Learning Center. (mk)