Massimiliano Mirabelli: AC Milan Memalukan

By Admin


nusakini.com - AC Milan secara memalukan takluk 1-0 dari juru kunci Serie A Italia, Benevento, dalam lanjutan giornata 34 yang dimainkan di San Siro, Minggu (22/4) dini hari WIB.

Hasil yang begitu dikecam oleh publik dan media Italia, sebagaimana Milan yang jor-joran membeli pemain musim ini dan tengah alami sedikit kebangkitan di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, juga mengakui bahwa timnya menelan hasil yang memalukan. Meski begitu dirinya menjanjikan pembenahan terhadap kualitas skuat I Rossonerri musim depan.

"Kami harus meminta maaf kepada tifosi atas kekalahan ini. Dengan segala hormat kepada Benevento, Milan harusnya tak boleh kalah dalam laga seperti ini," buka Mirabelli, seperti dikutip Mediaset Premium.

"Kami malu dengan penampilan ini, tapi mari jangan putus asa. Ketika Anda mengganti banyak sekali pemain dalam satu musim hal seperti ini bisa terjadi. Kami paham butuh waktu yang tak singkat untuk membangun keseluruhan tim dan kadang target objektif yang diinginkan gagal tercapai," lanjutnya.

"Kami sudah memiliki ide jelas tentang apa yang akan kami lakukan di bursa transfer selanjutnya dan tahu sektor mana yang harus kami perbaiki," tandasnya. (fft/om)