Masa Depan Zinedine Zidane Masih Abu-Abu

By Admin


nusakini.com - Zinedine Zidane mengaku elum ada rencana untuk kembali menempati kursi pelatih, dan kini masih menikmati masa rehat usai meninggalkan Real Madrid.

Pecinta sepakbola dibuat terkejut ketika Zidane secara mendadak mengumumkan pengunduran diri, hanya beberapa hari setelah membawa Los Blancos merengkuh titel Liga Champions ketiga beruntun.

Zidane diam-diam memilih angkat kaki saat loyalis Madrid tengah merasakan cinta mendalam, setelah ia juga turut membawa tim ibu kota Spanyol itu merebut dua gelar Piala Dunia Antraklub, sekali juara La Liga dengan total sembilan trofi ia persembahkan selama tiga tahun di Santiago Bernabeu.

Namun saat ditanya rencana masa depannya di sebuah acara promosi di Paris, juara dunia 1998 itu mengatakan: “Saya sedang istirahat dan saya merasa baik.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.

“Yang terpenting adalah keputusan yang sudah saya ambil, mengenai hal lain kita akan lihat.”

Mantan rekan setimnas Zidane, Robert Pires, ikut buka suara mengenai teka-teki masa depan eks pemain Juventus tersebut. Menurutnya, Zidane tidak akan kesulitan menemukan pekerjaan di Inggris jika ia ingin mengambil tantangan lain di level klub. (fft/om)