Martial Bahagia Jadi Penyerang Tengah Manchester United

By ommed


nusakini.com - Manchester United akhirnya menang meyakinkan di kandang Norwich kemarin (27/10) dengan skor 1-3. Gol-gol kemenangan MU dicetak oleh Scott McTominay, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tim tuan rumah hanya membalas sekali lewat Onel Hernandez.

Kembalinya Anthony Martial dari cedera memang membuat lini depan MU sedikit lebih baik. Sedikitnya stok penyerang (pasca Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez hengkang) yang dimiliki oleh skuat dari Ole Gunnar Solskjaer membuat ia memang harus putar otak jika Martial cedera.

“Saya tahu beberapa orang akan terkejut dengan itu karena dia (Martial) selalu dikritik karena memiliki bahasa tubuh yang buruk. Tapi dia senang lagi. Dia selalu ingin menjadi pemain nomor sembilan Manchester United – dan dia mendapatkan nomor punggungnya kembali di musim ini,” ungkap Ole dilansir dari Sky Sports.

“Anthony kerap disimpan sebagai pemain sayap oleh manajer sebelumnya dan saya mengerti mengapa karena dia sangat cepat. Tapi, bagiku, dia adalah nomor sembilan yang tepat. Dia harus terhubung dengan permainan. Dia harus beraksi setiap saat untuk menjadi pemain terbaik yang dia bisa,” lanjut Ole.

“Saya benar-benar yakin bahwa, jika kita mendapatkan bola kepadanya di posisi yang tepat, maka dia akan mencetak gol untuk bersenang-senang dengan tim ini.” (fsi/om)