Marcelo: Sergio Ramos & Cristiano Ronaldo Bertengkar? Entahlah

By Admin


nusakini.com - Madrid - Bek kiri Real Madrid Marcelo mengaku tidak tahu menahu soal rumor pertengkaran yang melibatkan dua rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Media-media di Spanyol mengabarkan, hubungan Ramos dan Ronaldo sedang memanas akibat perbedaan pendapat soal skuat Madrid.

Ramos disebutkan tidak setuju dengan Ronaldo yang menilai bahwa kekuatan Madrid melemah di musim ini menyusul kepergian Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe.

Ditanya soal konflik antara kapten dan penyerang Los Blancos itu, Marcelo menjawab, “Saya tidak tahu apakah Cristiano tidak bahagia. Saya juga tidak tahu apakah ada sesuatu dengan Ramos.”

“Saya hanya ingin bermain sepakbola. Saya tidak tahu apakah mereka sedang bertengkar,” kata bek kiri asal Brasil itu.

Marcelo kemudian membahas peluang timnya dalam mempertahankan titel La Liga Spanyol. Seperti diketahui, hasil seri tanpa gol kontra rival sekota Atletico Madrid, Ahad (19/11) dini hari WIB, memperlebar selisih pasukan Zinedine Zidane dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi sepuluh poin.

“Kami tidak perlu memikirkan defisit sepuluh poin itu. Cukup fokus dengan diri sendiri, karena kami sudah berada di jalan yang benar. Kami akan mencoba untuk memenangi seluruh laga sisa. Tidak ada yang mustahil,” sambungnya.

Marcelo juga menyebut timnya seharusnya layak menang dalam partai derby itu. “Kami bermain lebih baik ketimbang Atletico. Kami mengontrol pertandingan dan menunjukkan kepercayaan diri,” pungkasnya. (fft/om)