Marc Marquez Tak Percaya Diri di MotoGP Jepang

By Admin


nusakini.com-Motegi-Gegara memakai motor cadangan, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak percaya diri untuk bersaing di MotoGP Jepang, Minggu (21/10). 

"Layout Motegi sangat berbeda dengan sirkuit di Aragon dan Thailand. Kami berusaha keras untuk membuat motor yang seimbang untuk sirkuit Motegi," ujar Marquez.

Marc Marquez terpaksa menggunakan motor cadangan setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas. Akibatnya, tim Repsol Honda harus membuat setelah ulang untuk motor tersebut.

"Kami mengubah beberapa setelan dan saya mulai merasa nyaman dengan motor tersebut. Tetapi, saya harus menggunakan motor cadangan dan saya harus menerima kenyataan itu."

Marquez akan memulai balapan dari posisi keenam, terpaut lima posisi dari Andrea Dovizioso yang berada di posisi pertama. Hal tersebut membuat peluang Marquez untuk mengunci gelar juara MotoGP di Motegi mengecil.

"Motor tersebut tidak buruk, karena saya masih bisa berlomba dan jaraknya tidak terlalu jauh. Tetapi, percaya diri saya sedikit menurun," ungkap Marquez. (b/ab)