Manfaat Bermedsos ala Wanita Cantik Ini

By Admin

nusakini.com--Ada banyak pilihan media sosial yang dapat di gunakan untuk terhubung dan menginformasikan kegiatan sehari-hari kepada teman dekat. Itulah yang dirasakan Wahyuningtias Yusuf wanita yang pernah mewakili Maluku Utara di kontes Kecantikan Miss Indonesia 2015. 

Yuni panggilan akrabnya bahkan membagikan informasi kegiatan nya mulai dari bangun tidur sampai hendak tidur di media sosial nya. "Saya merasa semua teman dekat bisa mengetahui kegiatan yang saya lakukan sehari hari,saya memilih Facebook,Path dan Instagram dalam bermedia sosial,"ujar Yuni.

Selain itu lewat media sosialnya, Yuni mengaku sering menerima tawaran endorse. Mulai dari jenis makanan,baju,tas,dan Jilbab. "Kadang juga saya menerima endorse di Make up, Alhamdulillah setiap kalau ada acara seperti pernikahan semua yang saya kenakan itu barang endorse,"cerita Yuni.

Namun dalam bermedsos Yuni mengaku sering menerima komentar negatif di akun medsosnya "Saya menilai setiap orang bebas berkomentar,ya paling kalau ada yang kayak gitu gak ditanggapin atau kalau udah kelewatan langsung di blokir,"tutup Yuni.(rajendra)