Mancini dan Icardi Tetap di Inter Milan

By Admin

nusakini.com--Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menjamin, Roberto Mancini  tetap dipertahankan sebagai pelatih Inter Milan untuk musim 2016-17. Demikian halnya dengan striker, Mauro Icardi.  

Thohir mengungkapkan, salah satu alasan Inter mempertahankan Mancini lantaran pelatih berusia 51 tahun tersebut sangat baik dalam membangun tim. Selain itu, menurut dia, koordinasi eks pelatih Manchester City itu dengan manajemen di luar lapangan sangat baik.

"Di Inter kami bekerja sebagai sebuah tim, bukan secara individual. Saya bahkan merencanakan pertemuan lagi dengan Mancini dalam beberapa hari ke depan," ungkap pengusaha asal Indonesia tersebut. 

Beberapa waktu yang lalu, hubungan Mancini dan manajemen klub dikabarkan meretak karena perselisihan kebijakan klub seputar transfer pemain. Namun, kedua pihak kembali mengadakan diskusi, pada Selasa (26/7/2016), di New York.

"Pertemuan hari ini membuat kami bisa menentukan arah yang diinginkan oleh manajemen pada musim mendatang. Kami tidak menjual Icardi ke klub mana pun. Memang benar kami menerima beberapa tawaran, satu di antaranya dari Napoli, namun kami tidak akan menjualnya," jelas Thohir. (b/ab)