Manchester United Siap Datangkan Gareth Bale

By Admin

nusakini.com-- Manchester United seperti dikabarkan siap mendatangkan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018. Sebaliknya Setan Merah bakal melepas Anthony Martial untuk mengumpulkan dana demi mendapatkan Bale.

Langkah tersebut sengaja akan diambil Manchester United karena manajer Jose Mourinho sudah kehilangan kesabaran dengan Martial. Penyebabnya adalah pemain asal Prancis itu tak konsisten bermain di lini depan.

Martial juga kerap menjadi bahan kritikan Mourinho karena gaya permainannya yang dianggap kurang bergairah. Itulah yang membuat Martial kurang disukai oleh penggemar Manchester United. 

Kemungkinan besar Mourinho akan menyetujui kepindahan Martial pada musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu disinyalir bakal hijrah ke Serie A dengan bergabung bersama Juventus yang selama ini mengidolai Martial.

Real Madrid pun diyakini tak masalah kehilangan Gareth Bale pada musim panas nanti. Namun, raksasa Spanyol itu hanya akan melepas sang pemain dengan biaya transfer tak kurang dari 80 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). (b/ab)