Manchester United Pesta Gol Di Pengujung Tahun 2018

By Admin


nusakini.com-Manchester - Manchester United menekuk  AFC Bournemouth 4-1 pada lanjutan pekan ke-20 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (30/12). Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun The Red Devils di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

Hasil ini membuat Manchester United perlahan mendekati poin tim-tim di atasnya. The Red Devils yang berada di peringkat keenam hanya berselisih tiga poin dari Arsenal yang menempati urutan kelima.

Manchester United langsung tancap gas. Strategi serangan The Red Devils membuat lini belakang AFC Bournemouth kocar-kacir. Paul Pogba membuka kemenangan dengan golnya pada menit ke-5. Aksi Pogba berlanjut dengan kembali menjebol gawang lawan pada menit ke-33.

Memasuki menit ke-45, Manchester United menambah keunggulan menjadi 3-0. Kali ini, umpan Anthony Martial disambut tembakan Rashford yang membobol gawang Asmir Begovic. 

Akan tetapi, AFC Bournemouth bisa memperkecil skor pada menit ke-45+2. Sundulan Nathan Ake yang menerima umpan David Brooks bersarang di gawang Manchester United. Babak pertama tetap buat keunggulan Manchester United 3-1. 

Pada pertengahan babak kedua, Manchester United melakukan pergantian pemain. Romelu Lukaku yang baru pulih dari cedera tampil menggantikan Rashford. 

Baru dua menit bermain, Lukaku langsung memberikan imbas positif bagi tim. Pada menit ke-72, Lukaku mencetak gol keempat Manchester United setelah memanfaatkan umpan terobosan Pogba. 

Beruntung, Manchester United tidak kebobolan saat bermain dengan sepuluh pemain. Laga berakhir 4-1 untuk kemenangan Setan Merah. (b/ab)