Manchester United Agendakan Uji Coba Lawan Bayern Munich Di Musim Panas

By Admin


nusakini.com - Manchester United akan terbang ke Jerman dengan tujuan Munich untuk melawan tuan rumah Bayern di partai terakhir dalam persiapan mereka memulai musim 2018/19.

Menurut rilisnya di laman resmi klub, laga nanti akan digelar di Allianz Arena pada Minggu (5/8) mendatang, dengan kick-off dijadwalkan pukul 20:15 waktu setempat.

Lawatan ke Jerman ini menjadi pelengkap akan tur yang dijalani United, di mana mereka terbang ke Amerika Serikat untuk menghadapi Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool dan Real Madrid.

Berbicara mengenai rencana klubnya mempersiapkan diri di musim panas, wakil pimpinan United Ed Woodward mengatakan: “Tim ini menghadapi sejumlah lawan tangguh untuk pramusim nanti, bermain di stadion papan atas yang memungkinkan banyak suporter untuk lebih dekat dengan tim yang mereka cintai.

“Rasa persaingan yang ketat selama menjalani musim panas akan menghadirkan platform hebat untuk skuat, memberi mereka persiapan terbaik dalam menyongsong musim kompetisi yang baru.” (fft/om)