Mall Pipo Makassar Gelar Acara Bertajuk Sparkling New Year End

By Admin

nusakini.com--Mall Phinisi Point  resmi membuka Sparkling New Year End yang digelar di atrium Tokyo Mall Phinisi Point, Jumat (22/12). Kegiatan ini berlangsung dari 22 Desember 2017 - 7 Januari 2018 sebagai rangkaian dari perayaan natal dan tahun baru.

Berbagai rangkaian kegiatan menarik akan hadir mulai dari exhibition dengan menghadirkan beberapa tenant branded aksesoris dan fashion seperti Bellagio, Gosh, Fiftt Avenue dan masih banyak lagi. Selain itu juga hadir little jack untuk area permainan anak, photobooth singapore hingga games area.

Khusus pada 31 Desember, mall akan beroperasi hingga pukul 02.00 wita. Pengunjung bisa merayakan tahun baru bersama PIPO dengan keseruan cinemaxx midnight show, pengumuman top spender & social media challenge serta countdown party. 

Guna memeriahkan juga digelar 5 kategori lomba diantaranya lomba menyangi jazz, lomba dance cover, lomba menggambar, lomba fashion show cilik, dan lomba fashion show remaja. 

"Untuk pendaftaran lomba ini gratis kecuali untuk fashion show remaja. Memang lomba ini sengaja kami hadirkan selain sebagai rangkaian acara juga sebagai wadah untuk anak-anak menyalurkan bakatnya. Apalagi lomba seperti ini sudah sering kami gelar dan peminatnya semakin meningkat," ujar Anggraini General Mall Phinisi Point." 

"Ada hal menarik dengan exhibition ini. Beberapa desainer ternama juga berpartisipasi memperkenalkan prodaknya seperti Itja Achad, Adhyalie, Akbar Tjurah hingga Tyramona yang baru saja melakukan pegelaran di New York Fashion Week," tambahnya." 

Selain exhibition dan lomba. Fashion show juga akan hadir selama periode event dengan memamerkan rancangan terbaru busana akhir tahun oleh desainer ternama diantaranya Tyramona,Mahdalia Makkulau, Nasar by Hasna Boutiq, Adhy Alie, Itja Ahmad, Arie Rich, Makassar-23 Desember 2017. (p/rajendra)