Malam Puncak Anniversary Phinisi Point Berlangsung Meriah

By Admin

nusakini.com--Malam puncak anniversary Phinisi Point yang pertama berlangsung meriah pada Sabtu (28/4) malam.  

Dengan Pipo Night Run yang bertemakan fun run, perayaan anniversary ini sangat membuat masyarakan turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh managemen phinisi point. Banyak hiburan yang disuguhkan mulai dari artis ibu kota hingga artis lokal pun akan turut menghibur para pelari nantinya.

Musa, salah satu peserta Peserta PIPO Night Run mengungkapkan, Pipo Night Run ini yang pertama di kota Makassar berlangsung sangat meriah dan seru. "Ditambah dengan quest star Sheila Dara dan Osvaldoria yang membuat acara ini semakin semarak dan meriah,' ujar Musa.

Event seperti ini, lanjut Musa, merupakan kegiatan positif untuk warga kota Makassar. "Sebagai warga kota makasssar sangat senang karena dapat berpartisipasi di Pipo Night Run," papar Musa seraya berharap lomba ini bisa terselenggara tiap tahun.

General Manajer Phinisi Point, Anggraini yang ditemui terpisah menuturkan manejemen sangat bahagia karena malam puncak anniversary phinisi point yang pertama dapat berjalan dengan lancar dan sangat meriah. "Semogakedepannya lebih baik lagi dan semakin maju. Malam ini kami juga banyak memberikan promo untuk para pelari karena kami ingin semua yang turut andil dalam Night Run ini dapat merasa have fun."

Aggraini menambahakan", Kesuksesan event ini juga tidak terlepas dari support Bank BNI yang mendukung acara ini. Promo yang ditawarkan melalui pembayaran dengan YAP!. Ini juga disambut baik oleh masyarakat dan menjadi daya tarik tersendiri," tutup Anggraini. (rajendra)