Makin Massif, Relawan UQ Sukriansyah Terus Bergerak Bagikan Kalender dan Stiker

By Admin


nusakini.com - Makassar - Relawan UQ Sukriansyah terus bergerak mensosialisasikan Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief, dengan membagikan kalender dan stiker tepatnya di Pasar Butung, Jumat (5/7/2019).

"Hari ini kami membagikan stiker dan kalender ke para pedagang, Sopir angkot dan tukang becak. Alhamdulillah antusiasme masyarakat luar biasa menyambut dengan baik kehadiran kami dengan berebut", kata Sri salah satu relawan yang hadir.

Dikatakan Sri kegiatan bagi bagi kalender dan stiker ini bertujuan untuk mensosialisasikan bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief agar popularitasnya akan terus meningkat.

"Gerakan ini akan terus kami lakukan untuk meningkatkan popularitas Pak UQ (Sapaan Sukriansyah) sebagai pendatang baru dalam pilkada Makassar 2020 nanti", tambah Sri

Sementara itu, Jefffy Tajuddin Ketua Tim Pemenangan UQ Sukriansyah mengatakan bahwa sebagai langkah awal timnya sudah menyiapkan sebanyak seratus ribu kalender dan stiker yang siap dibagikan oleh relawan ke masyarakat umum.

"Gerakan ini sebagai langkah awal, kami sudah siapkan seratus ribu kalender dan stiker yang siap dibagikan relawan ke masyarakat umum", tutup Jeffry. (Rajendra)