Mahasiswa KKN Unhas Serahkan Hasil Proker, Begini Kata Lurah Watang Palakka

By Abdi Satria


nusakini.com-Bone-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone serahkan hasil Program Kerja (Proker).

Mahasiswa KKN Unhas gelombang 102 tersebut menyerahkan hasil Proker berupa peta kelurahan dan album peta. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Watang Palakka, Jumat (26/7).

Acara penyerahan Proker tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan cenderamata yang diterima langsung Lurah Watang Palakka, Andi Rizky Pratama. 

Andi Rizky berterima kasih atas Proker yang telah dilaksanakan serta transfer ilmu yang nantinya akan berguna bagi warga Watang Palakka.

"Terima kasih atas karya dan transfer ilmunya, semoga bisa mencapai cita-cita masing-masing dan menjadi insan yang berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara," kata Andi Rizky.

Ia berharap pengetahuan dan keterampilan bisa bertambah selama KKN, karena menurutnya KKN adalah ujian kualitas hardskill dan softskill di masyarakat.

"Semoga ada nilai positif yang bisa diambil selama di Kelurahan Watang Palakka, karena sesungguhnya KKN adalah ujian kualitas hardskill dan softskill adik-adik di masyarakat. Semoga selama disini adik-adik sudah belajar bagaimana membawa diri dalam sebuah komunitas masyarakat yang baru yakni dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," harap Andi Rizky.

"Atas nama pemerintah dan warga Kelurahan Watang Palakka, saya mohon maaf apabila ada khilaf, kekurangan dan ketidaknyamanan selama ber-KKN di Watang Palakka," tutupnya. (Rudi Salam)