Luka Modric Pantas Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA

By ommed


nusakini.com - Sergio Ramos percaya rekan setim di Real Madrid Luka Modric pantas mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

Ronaldo memenangkan penghargaan ini dua tahun beruntun, namun ambisinya mencetak hat-trick mendapat ancaman serius dari Modric, yang membawa pulang Golden Ball di Piala Dunia dan baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA.

Dan, Ramos percaya kapten Kroasia ini layak mendapat penghargaan individu tertinggi FIFA, yang menurutnya lebih sering diberikan kepada pemain yang memiliki image terbaik di luar lapangan.

“Kita akan lihat [siapa yang menang],” kata Ramos ketika ditanya apakah Modric harus menang, mengungguli kandidat lainnya Ronaldo dan Mohamed Salah.

“Ada beberapa pemain yang saya banggakan memiliki dia dalam tim.

“Ia teman dan pemain hebat. Ia salah satu dari beberapa pemain yang [jika menang] akan membuat saya bahagia seolah-olah mereka memberikannya kepada saya.

“Mungkin ada pemain dengan marketing lebih besar, nama lebih besar, namun Modric pantas mendapat penghargaan itu.” (fft/om)