Luka Modric Berharap Cristiano Ronaldo Bertahan

By ommed


nusakini.com - Luka Modric yakin Cristiano Ronaldo akan bertahan di Real Madrid, meski kabar yang mengaitkannya pindah ke Juventus ramai diberitakan akhir-akhir ini.

Seperti yang diungkap Goal, pengoleksi lima Ballon d'Or tersebut mengejutkan Madrid dengan menyepakati kepindahan ke Juve dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun senilai €30 jduta per musim.

Raksasa Serie A Italia tersebut masih harus menegosiasikan harga dengan Madrid dan diharapkan merogoh kocek €100 sampai €120 juta untuk mendapatkan kapten timnas Portugal itu.

Namun, rekan setim Ronaldo Modric tidak yakin transfer tersebut akan terealisasi.

"Saya tidak berpikir ia akan hengkang, dan saya ingin ia bertahan karena ia pemain terbaik di dunia," ujar pemain 32 tahun tersebut.

"Saya pikir ia akan bertahan; itu opini saya. Akan luar biasa jika ia melakukannya, karena saya tidak dapat membayangkan ia di klub lain.

"Kita lihat apa yang terjadi."

Pembicaraan mengenai masa depan Ronaldo sudah marak bahkan sesaat setelah ia mengantar Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga beruntun. Namun nama Juventus secara mendadak muncul sebagai tujuan berikutnya eks pilar Manchester United itu setelah ia bersama Portugal kalah 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia.

Juventus pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah harga saham meroket menyusul potensi kedatangan sang mega bintang.

"Setelah permintaan dari CONSOB terkait berita yang dipublikasikan media belakangan ini, Juventus Football Club ingin mengingatkan bahwa selama musim transfer klub mengevaluasi beberapa kesempatan dan akan mengeluarkan informasi memadai seperti yang ditentukan undang-undang," demikian pernyataan juara Italia tersebut.

Mantan CEO I Bianconeri Luciano Moggi mengatakan, Ronaldo telah menadatangani kontrak dan hanya menunggu formalitas untuk menuntaskan kesepakatan. (fft/om)